LK-2.4-1
|
0leh : ……………………………………………………………………
Judul buku : ……………………………………………………………
Kelas : ……………………………………………………………
Jenjang : ……………………………………………………………
Tema : ……………………………………………………………
No.
|
Aspek Yang Dianalisis
|
Hasil Analisis
|
Tindak Lanjut Hasil Analisis
|
||
Tidak terpenuhi
|
Terpenuhi sebagian
|
Terpenuhi
|
|||
1.
|
Kesesuaian dengan Standar Kompetensi Lulusan
|
|
|
|
|
2.
|
Kesesuaian dengan Kompetensi Inti
|
|
|
|
|
3.
|
Kesesuaian dengan Kompetensi Dasar
|
|
|
|
|
4.
|
Kecukupan materi ditinjau dari:
a. cakupan konsep/materi esensial;
b. alokasi waktu.
|
|
|
|
|
5.
|
Kedalaman materi pengayaan ditinjau dari:
a. Pola pikir
keilmuan; dan
b. Karakteristik
siswa
|
|
|
|
|
6.
|
Memuat informasi tentang strategi penggunaan
buku
|
|
|
|
|
7.
|
Informasi keterpaduan:
Penerapan model pembelajaran tematik terpadu
|
|
|
|
|
8.
|
Memuat informasi tentang penerapan pendekatan scientific
|
|
|
|
|
9.
|
Memuat informasi tentang penerapan penilaian autentik
|
|
|
|
|
Tidak ada komentar:
Posting Komentar