Jumat, 18 November 2016

FORMAT ANALISIS BUKU SISWA

FORMAT ANALISIS BUKU SISWA (2.4.2)
LK-2.4-2
0leh : ……………………………………………………………

Judul buku  :    ……………………………………………………………
Kelas           :    ……………………………………………………………
Jenjang       :    ……………………………………………………………
Tema          :    ……………………………………………………………

 NO.
ASPEK YANG DIANALISIS
HASIL ANALISIS
TINDAK LANJUT HASIL ANALISIS
Tidak terpenuhi
Terpenuhi sebagian
Terpenuhi
1.
Kesesuaian dengan Standar Kompetensi Lulusan






2.
Kesesuaian dengan Kompetensi Inti





3.
Kesesuaian dengan Kompetensi Dasar





4.

Kesesuaian materi dengan tema





5.
Kecukupan materi ditinjau dari:
a.  cakupan  konsep/materi esensial;
b.  alokasi waktu.







6.
Kedalaman materi pengayaan ditinjau dari:
a.   Pola pikir keilmuan; dan
b.   Karakteristik siswa




7.
Keterpaduan berbagai kompetensi/aspek






8.
Penerapan Pendekatan Scientific





9.
Penilaian Autentik yang Tersedia dalam Buku Siswa






10.
Kolom interaksi antara guru dengan orangtua










Tidak ada komentar:

Posting Komentar

JUKNIS PPDB MADRASAH TAHUN PELAJARAN 2024-2025

 Berikut adalah juknis PPDB Madrasah tahun pelajaran 2024-2025 di link berikut ini: Juknis PPDB Madrasah 20224-2025 semoga bermanfaat