FORMAT
ANALISIS BUKU SISWA (2.4.2)
LK-2.4-2
|
Judul buku : ……………………………………………………………
Kelas : ……………………………………………………………
Jenjang : ……………………………………………………………
Tema : ……………………………………………………………
NO.
|
ASPEK YANG DIANALISIS
|
HASIL ANALISIS
|
TINDAK LANJUT HASIL ANALISIS
|
||
Tidak terpenuhi
|
Terpenuhi sebagian
|
Terpenuhi
|
|||
1.
|
Kesesuaian dengan Standar Kompetensi Lulusan
|
|
|
|
|
2.
|
Kesesuaian dengan Kompetensi Inti
|
|
|
|
|
3.
|
Kesesuaian dengan Kompetensi Dasar
|
|
|
|
|
4.
|
Kesesuaian materi dengan tema
|
|
|
|
|
5.
|
Kecukupan materi ditinjau dari:
a. cakupan konsep/materi esensial;
b. alokasi waktu.
|
|
|
|
|
6.
|
Kedalaman materi pengayaan ditinjau dari:
a. Pola pikir keilmuan;
dan
b. Karakteristik siswa
|
|
|
|
|
7.
|
Keterpaduan berbagai kompetensi/aspek
|
|
|
|
|
8.
|
Penerapan Pendekatan Scientific
|
|
|
|
|
9.
|
Penilaian Autentik yang Tersedia dalam Buku Siswa
|
|
|
|
|
10.
|
Kolom interaksi antara guru dengan orangtua
|
|
|
|
|
Tidak ada komentar:
Posting Komentar